Manajemen Perkantoran
Manajemen perkantoran adalah salah satu kegiatan pengolahan data dan informasi yang dilakukan secara rutin, konsisten, serta berkesinambungan dengan mengikuti standar atau SOP dalam rangka memenuhi tujuan bisnis perusahaan. Manajemen perkantoran adalah usaha untuk mengarahkan operasional atau kegiatan administrasi kantor secara keseluruhan untuk mencapai tujuan dengan cara seefisien mungkin agar pekerjaan berjalan baik..

Tujuan Manajemen Perkantoran ,
1. Memberikan semua informasi yang diperlukan kepada individu yang bertanggung jawab terhadap tugas administrasi.
2. Memberikan catatan dan laporan yang bermanfaat dengan harga yang dirasa sesuai.
3. Membantu organisasi dan bisnis dalam mempertahankan dan memenuhi tuntutan mereka.
4. Melakukan tugas-tugas administrasi dengan cermat dan memberikan pelayanan yang baik kepada klien atau mitra bisnis.
5. Membuat catatan yang lengkap, relevan, dan terkini dengan tepat waktu, akurat, dan akuntabel..